Pengertian dan Orang yang Bisa Mendengar Voice of All Things

Pengertian

Apa Itu Voice of All Things?


Kali ini kita akan membahas perihal kemampuan untuk mendengar Voice of All Things, namun sebelum pergi lebih jauh kita harus tahu terlebih dahulu apa pengertian dari Voice of All Things? Secara sederhana bisa diartikan sebagai bunyi segala hal, baik itu makhluk hidup maupun benda mati.



Kemampuan untuk mendengar Voice of All Things sangatlah unik dan langka, hanya segelintir orang saja yang diketahui memilikinya. Mereka akan bisa mengerti dan menerima isu dari makhluk hidup maupun benda mati. Mereka tidak perlu berbicara dengan bahasa yang sama, sebab benda mati tidak bisa berbicara namun mereka tetap bisa memahaminya.
Pengertian

Sampai ketika ini terlihat kemampuan tersebut hanya bisa didapat semenjak lahir. Beberapa orang diduga menggunakan kemampuan ini untuk membaca goresan pena di watu Poneglyph. Pemilik Three-Eye Tribe dirumorkan bisa menggunakan kemampuan tersebut melalui mata ketiganya.

Penggunaan
Pengertian

Sampai ketika ini orang-orang yang dapat mendengar Voice of All Things sepertinya tidak sadar perihal apa yang bisa mereka lakukan dengan hal tersebut. Bahkan beberapa dari mereka tidak sadar jikalau mempunyai kemampuan ini. Saat Roger pertama kali melewati Red Line, ia dapat mendengar bunyi Sea Kings. Namun ketika itu ia tak tahu siapa yang sedang berbicara dengannya dari dasar laut.

Seiring berlanjutnya petualangan Roger menuju ujung dari Grand Line dan mencari Raftel. Ia telah mendengar bunyi banyak hal, mulai dari gajah purba raksasa Zunisha dan Road Poneglyph yang ada di tangan Big Mom. Luffy juga telah diketahui dapat mendengar dan mengerti perkataan hewan.

Three-Eye Tribe dikabarkan bisa menggunakan kemampuan ini juga, namun mereka yang berdarah campuran sepertinya tidak dapat menggunakannya.

Beberapa Orang yang Diketahui Bisa Mendengar Voice of All Things
Pengertian

  • Monkey D Luffy

  • Gol D Roger

  • Three-Eye Tribe

  • Kozuki Momonosuke

  • Kozuki Oden



Sumber http://chameleonime.blogspot.com

Artikel Terkait

Pengertian dan Orang yang Bisa Mendengar Voice of All Things
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email