11 Fakta Menarik Tentang Utakata, Jinchuriki Rokubi

Utakata
Utakata ialah seorang shinobi dari Kirigakure dan merupakan jinchuriki dari bijuu ekor enam, Saiken. Utakata pergi meninggalkan desa Kirigakure alasannya ialah beberapa alasan yang kurang diketahui. Ia mempunyai kemampuan untuk menggunakan elemen air, bekerjsama lebih ke gelembung daripada air.


Utakata selalu membawa sebuah pipa kecil yang ia gunakan untuk memproduksi gelembung dikala sedang bertarung. Kelihatannya ia juga seorang ninja tipe sensor yang mana terlihat dapat mencicipi perubahan chakra pada seseorang. Untuk mengetahui lebih jauh tentangnya, mari kita lanjutkan ke daftar fakta menarik perihal jinchuriki ekor enam ini.


Fakta Menarik Tentang Utakata yang Perlu Kamu Ketahui


Utakata

11. Di anime, Utakata sepertinya menyadari bahwa Naruto ialah seorang jinchuriki sama ibarat dirinya. Namun nyatanya ia gres membuktika hal tersebut dikala bereinkarnasi di perang besar ninja keempat dan bertemu Naruto lagi.

10 . Tanggal lahir Utakata ialah 26 Juni.

9 . Utakata meninggal pada usia 26 tahun sama ibarat tanggal kelahirannya.
Utakata


8. Di anime, Utakata dan Naruto telah bertemu dalam event Six-Tails Unleashed, namun dalam manga keduanya belum pernah bertemu sampai perang besar ninja keempat dikala ia dijadikan boneka oleh Obito.

7. Dalam anime diperlihatkan nama Utakata dalam buku buronan Kirigakure, disana tertulis ia mempunyai bounty sebesar 50,000,000 ryo.

6. Di manga kemungkinan Utakata ialah satu-satunya jinchuriki yang ditangkap sebelum part II. Namun tak ada usaha dari desa Kirigakure untuk menyelamatkannya dikala ia ditangkap.

5. Nama “Utakata” bisa diartikan sebagai “gelembung” atau “sabun” kalau dilihat dari cara bertarungnya.
Utakata


4. Utakata mempunyai dua tema music remix yang mengiringinya di awal seri, yang pertama disebut “The Rain Stops” (Shirohae) dan yang kedua disebut “Guren”.

3. Utakata ialah seorang shinobi yang loyal dan setia terhadap desa Kirigakure, namun ia meninggalkan desa dikala kala “kabut berdarah” terjadi.

2. Sepertinya Utakata memiliki korelasi yang baik dengan bijuu nya kalau dibandingkan dengan jinchuriki yang lain. Terlihat ia pernah meminta Saiken untuk mengeluarkan kemampuan zat asamnya tanpa harus melaksanakan perubahan bijuu. Saiken pun melaksanakan apa yang Utakata inginkan tanpa banyak basa-basi.

1. Utakata benci dengan kata “guru” (sensei) alasannya ialah dulu gurunya sendiri meninggal dikala ingin mengekstrak bijuu dari badan Utakata.
Menarik bukan fakta-fakta perihal Jinchuriki ekor enam diatas? Temukan fakta menarik Utakata dan teman-temannya hanya di .
Sumber http://chameleonime.blogspot.com

Artikel Terkait

11 Fakta Menarik Tentang Utakata, Jinchuriki Rokubi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email