Profil Shikadai Nara Anak Sikamaru

Profil Shikadai Nara Anak Sikamaru
Shikadai Nara Anak Sikamaru
Latar Belakan dan Kepribadian Shikadai Nara

Shikadai Nara merupakan anak pertama dari pasangan Sikamaru Nara dan Temari, yang juga keponakan dari Kankuro dan Gara Kazekage ke Lima negara pasir Sunagakure. Dia ialah angota klan Nara murid perguruan tinggi ninja serta merupakan warga Konohagakure. Shikadai Nara memiliki huruf dan sifat persis menyerupai ayahnya Sikamaru, dalam beberapa hal beliau memiliki antusias yang sama dan begitu sangat kalem menanggapinya.

Dia beranggapan dikala mengikuti beberapa acara itu akan sangat membosankan, dan beliau akan segera cepat bergegas meninggalkan itu semua alasannya ialah akan sangat merepotkan dan melelahkan baginya, terlihat dikala iya berkelit dan menolak usul Inoiji untuk berlatih setelah pulang sekolah dengan meminta ibunya untuk mengatakan kepada bibinya Inoiji bahwa perutnya sakit.

Dia juga orang yang menganggap remeh suatu kedudukan atau jabatan seseorang dan kurang menghargai serta menghormati pangkat yang di sandang seseorang, menyerupai halnya kedudukan yang di raih oleh pamannya Gara sebagai Kazekage, beliau yang dengan santainya menyapa pamannya itu tanpa meliahat pamanya sebagai kage sehingga harus di tegur oleh ibunya, beliau menyepelekan teguran ibu dan pamanya malah dengan raut wajah yang polos dan tak bersalah beliau menanyakan eksistensi pamanya yang lainya Kankuro.

Dia juga memiliki sifat menyerupai ibunya yang cenderung blak-blakan, dengan memberitahukan kepada temanya Boruto anak Hokage bahwa melaksanakan kejailan dikala pertemuan 5 Kage merupakan hal yang sangat bodoh.

Penampilan Shikadai Nara

Dari segi penampilan Shikadai Nara merip menyerupai Ayahnya Sikamaru, dia memiliki panjang dan model pundak yang mirip, rambut hitam dikuncir ke atas dan bentuk rambut depan yang meruncing menyerupai ciri khas Klan Nara. Dia memiliki mata hijau bau tanah dan berbentuk menyerupai miliki ibunya Temari dengan pandangan yang tajam, beliau mengenakan pakaiyan yang sama dengan ayahnya dan telinganya pun di tindik menyerupai ayahnya.

Profil Shikadai Nara Anak Sikamaru
Profil Shikadai Nara Anak Sikamaru
(Nara Shikadai, 奈良シカダイ)

Penampilan Pertama
Manga: Bab #700
Tampil di: Hanya di Manga

Pengisi Suara - 

Pribadi 
Jenis Kelamin: Laki-laki
Afiliasi: Konohagakure
Klan: Klan Nara

Tingkatan
Tingkatan Ninja: Siswa Akademi

Keluarga
Shikaku Nara (Kakek)
Yoshino Nara (Nenek)
Shikamaru Nara (Ayah)
Karura (Nenek)
Rasa (Kakek)
Temari (Ibu)
Gaara (Paman)
Kankurō (Paman)
Yashamaru (Kakek)

Artikel Terkait

Profil Shikadai Nara Anak Sikamaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email