Bila Naruto Dan Sasuke Mati, Mungkinkah di Edo Tensei.?

  
Bila Naruto Dan Sasuke Mati, Mungkinkah di Edo Tensei.?
Pada video ini akan mengulas wacana banyak sekali jawaban mengenai pertarungan terakhir Naruto vs Sasuke. Dan pada risikonya Naruto serta Sasuke Sekarat di jalan ceritaya pada perang ninja ke 4.

Seperti yang kita ketahui bahwa belahan dimana keduanya sekarat tersebut banyak fans mengira bahwa mereka akan mati. Tapi nyatanya Masashi Kishimoto memang mangaka yg andal memainka perasaan para penggemarnya dan,Pada risikonya naruto dan sasuke tidak jadi tewas dalam perang ninja keempat tersebut.

Hmm ada apa ya bila naruto dan sasuke benar-benar mati dalam duel mautnya terakhir.?

Lalu hal ini mampu saja terjadi dari selesai peperangan itu sendiri. Apakah keduanya (Naruto Dan Sasuke) akan dihidupkan kembali bila memang benar-bear mati? Langsung saja kita bahas Opini tersebut yg fakta nya tidak ada. yuk lanjut..

Sebelumnya naruto dan sasuke sekarat dan diambang maut pada dikala perang ninja keempat terjadi.

Di mana naruto pada waktu itu kurama telah di ekstak dan diambil oleh gedo mazo dariya sementara sasuke tertusuk pedangnya sendiri oleh madara.
Pastinya kalian sebagai navers mengingat kejadian itu, nah sekarang kita lanjut.

Bagaimana bila naruto dan sasuke benar-benar mati sedangkan peperangan dunia ninja keempat sangat membutuhkan kekuatan mereka berdua. Satu satunya cara untuk keduanya hidup kembali dari kematiannya yakni dengan menggunakan banyak sekali jutsu yg mampu mengembalikan kehidupan mereka diantararnya.

Yaitu hanya Dua pilihan Edotensei dan Gedo Rinne Tensei No Jutsu.
Dari sini setidaknya ada 4 Shinobi yg mampu menggunakan salah satu dari kedua jutsu tersebut, yaitu :

Orochimaru, Tobirama, Uchiha Obito, Kabuto.
Keduanya bangun dari kematiannya dengan menggunakan salah satu dari kedua jutsu tersebut.

Kemungkinan pertama yang akan menghidupkan mereka berdua datang dari salah satu antara kabuto atau orochimaru. Kenapa mampu begitu? sebab pada dikala itu, tobirama terjebak oleh tongkat hitam chakra yang madara gunakan utk.

melumpuhkan dirinya sebab dapat menyerap chakra sedangkan kondisi Obito dikala itu lagi tidak stabil. Seperti yang kita ketahui, kabuto telah berubah sifatnya untuk selamanya sebab mampu dibbuktikan dengan keluar dirinya dari izanami.

Namun motif dan tujuan orochimaru masih samar-samar sebab beliau mengatakan saya ingin melihat apa yg sasuke lakukan selanjutnya..
Kemungkinan bila posisi ini benar dibalik menyerupai yg dibahas tadi dipastikan bahwa sasuke berada di ambang maut dari sanalah orochimaru akan mengambil tubuhnya.

Disaat dirinya sekarat dan tidak ada yang mengetahui keberadaanya sebab kita tahu selama ini orochimaru dikenal sangat licik. Seandainya Orochimaru menghidupkan kembali keduanya dengan menggunakan jutsu edotensei dari sini timbul.

Mungkin saja ia menggunakan situasi tersebut tuk kepentingan dirinya sendiri atau malah membuat edo tensei dari naruto dan sasuke bertambah berpengaruh dari masa hidup nya sebelumnya. Tapi kita mencoba untuk tidak terlalu percaya kepada orochimaru sebab ia menghidupkan kembali keempat kage.

Yang bergotong-royong ia mempunyai kontrol atas keempatnya dan iya menghidupkan mereka hanya sebatas membantu sasuke. Berbeda dengan dimana bila kabuto menghidupkan sasuke dan naruto dengan jutsu edo tensei yg pasti motif dari kabuto hanya sekedar membantu mereka.

Dalam perang juga sama halnya dengan orochimaru namun kabuto dipastikan tidak akan memanfaatkan keduanya (Naruto dan Sasuke)
Dan pada risikonya apabila memang naruto dan sasuke benar mati, maka keduanya akan dihidupkan kembali dengan jutsu edo tensei Kabuto.

Sumber http://nartopedia.blogspot.com

Artikel Terkait

Bila Naruto Dan Sasuke Mati, Mungkinkah di Edo Tensei.?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email