Top 10 More Shinobi Yang Mempunyai Chakra Kyuubi

Tahukah kalian selain Naruto, Siapa saja Shinobi yg pernah menggunakan Chakra Kyubii. Langsung saja ke alur ceritanya..

1. Rikudou Sennin

Rikudou sennin merupakan nenek moyang dari shinobi. Dia yaitu seorang jinchuriki juubi yang telah memisahkan cakra juubi menjadi sembilan bijuu. Meskipun ia bukanlah pemilik eksklusif dari cakra kyuubi, namun setidaknya ia juga pernah memiliki cakra kyuubi ketika masih menjadi jinchuriki juubi.

Di karenakan di dalam cakra juubi memang mengalir juga cakra kyuubi.

2. Mito Uzumaki.

Orang pertama daro clan uzumaki ini datangkan ke konoha untuk di jadikan wadah dari pada kyubi. Dimana pada masa itu kyubi atau bijuu merupakan senjata terkuat bagi desa. Tak heran jikalau banyak sekali desa berebut untuk menerima kekuatan ini. Mito juga merupakan istri dari hokage pertama yaitu Hashirama Senju (Hokage Pertama).


Hashirama sendiri musuh turun-temurun dari pada uchiha madara dan hingga perang dunia ninja mereka tetap menjadi musuh. Karena terbatas usia ia akibatnya meninggal dan di gantikan oleh generasi berikutnya.


Sedikit gosip yang bisa saya tangkap dari istri orang pertama di konoha ini alasannya memang jarang sekali di tampilkan =( Terakhir kali ia muncul ketika kushina menceritakan asal undangan ia menjadi jinchuriki kepada naruto.

3. Kushina Uzumaki.

Shinobi berambut merah tomat panjang (Julukan sewaktu kecil) =).. Ini siapa sangka jadi istri hokage konoha. Padahal sewaktu kecil ia juga ingin menjadi hokage juga. Ibu dari naruto uzumaki ini mewariskan satu hal unik yaitu ucapan datebayo yang juga selalu diucapkan oleh naruto. Kaushina yaitu seorang shinobi yang pernah menjadi jinchuriki sebelum naruto, jadi otomatis ia juga pernah memiliki cakra kyuubi. Dia juga yang membuat naruto bisa menguasai cakra kyubi dengan baik.


4. Minato Namikaze.

Ayah dari naruto serta orang yang menjadi Hokage Konoha yang Keempat Ini juga mempunyai Chakra Kyuubi. Awal mulanya minato bisa menerima cakra kyuubi yaitu dimana disaat peristiwa kelahiran naruto terjadi.


Disana minato menyegel separuh dari chakra kyubi kedalam tubuhnya dengan shiki fujin dan kemudian sisanya di segel di dalam badan sikecil anaknya.

Alasan tidak menyegal semua cakra ke dalam badan naruto mungkin karena ukuran fisik  naruto ketika itu belum berpengaruh sehingga ia menyegel sebagian di dalam tubuhnya. Itu juga menjadi salah satu Keuntungan ketika ia dibangkitkan dengan edo tensei oleh orochimaru sehingga ia bisa bermetamorfosis bijuu mode..

Dan membantu mengalahkan madara serta obito dalam perang itu dan terlebih bukan hanya bijuu yang ia hadapi namun juga yaitu juubi.

5. Naruto Uzumaki.

Naruto yaitu orang pertama yang bisa menjinakkan kyubi, padahal kyuubi tercipta dari kebencian yang sangat besar. Bahkan tingkat kebencian ini lebih besar dari apa yang di perkirakan oleh ekor delapan jinchuriki atau hachibi. Dia mengatakan itu ketika naruto berguru Mode Bijuu.

Kurama dan naruto gres bekerja sama ketika ia dalam perang dunia ninja keempat. Saat bertemu madara dan obito ia bisa masuk bijuu mode. Dengan warna khas kuning dan garis hitam serta garis yang hampir ibarat kalung Rikoudo di lehernya. Ketika itu alasan kurama mau bekerja sama karena ia tidak ingin lagi dalam kendali orang bertopeng itu.

6. Kinkaku.

Kinkau merupakan salah satu shinobi yang pernah di telan oleh kyuubi. Namun selama 2 ahad dalam perutnya ia sempat memakan cakra kyuubi. Oleh karena itulah ia bisa keluar dari perut kyuubi secara hidup-hidup. Dan meskipun ia bukan seorang jinchuriki namun ia juga bisa menggunakan cakra kyuubi selayaknya seorang jinchuriki.

7. Ginkaku

Ginkaku merupakan kembarnya dari kinkau. Dia juga pernah ditelan oleh kyuubi bersama dengan saudaranya kinkaku. Oleh karena itu ia juga bisa menggunakan cakra kyuubi ibarat yang dilakukan oleh kinkaku.

Walau saudara kembar ini punya cakra yang sama dan bisa bermetamorfosis monster berekor mereka hanya bisa bermetamorfosis wujud tidak sempurna. Tetapi satu ekor dengan tenaga yang sangat luar biasa itu ternyata bisa membuat pasukan penyergap menjadi kocar kacir.

8. Sora.

Seorang bocah yang mempunyai cakra yang sama dengan naruto ini muncul di episode ke 70 yang berjudul resonance. Ada ikatan batin antar mereka berdua ketika satu mengalami kesulitan akan terdengar dan terasa di hati dan perasaan yang lainnya.

Bahkan ketika naruto berdekatan dengan sora yang posisinya tidak bisa di kontrol naruto perlahan lahan juga bermetamorfosis Kyuubi.Namun masih bisa mengontrol dan menghilangkan perubahan yang masih sedikit itu.

Sora tidak bisa mengendalikan diri sehingga dai berada dalam pengaruh kebencian cakra warna orange atau merah itu. Bentuknya memang lain dari naruto yakni coklat dan banyak berduri. Ok lebih tepat jikalau saya samakan dengan Jugo, alasannya bentuk fisiknya hampir sama yg membedakan yaitu bentuk cakranya.

Naruto berhasil membuat sora kembali tersadar dengan panggilannya. Dalam mode kyubi itu serasa sora tidak ada sahabat dan dalam sugesti kesendirian. Banyak sekali hal negatif yg membuat ia merasa duka dan benci serta merasa kesepian.

9. Uzumaki Menma.
 

Menma merupakan naruto yang ada di dunia lain. Dunia yang di ciptakan oleh obito dengan teknik uchiha clan. Disana bahkan menma tak hanya menguasai Chakra Kyuubi namun ia juga bisa bertarung bersama Kyubi. Dan disini kesekian kalinya kurama mau membantu naruto ketika berkelahi. Menma dan naruto juga termasuk tokoh di dalam naruto yang hampir sama.

Hanya saja yg membedakan nya yaitu rambutnya berwana hitam (Pengaruh Kontrol Maara atau Obito). Dan juga mempunyai mata sharingan. Dia berpakaian abu-abu dengan ada semacam bulu di lehernya. Dia juga bisa di katakan jago dalam menggunakan banyak sekali jutsu. Yang paling mengerikan yaitu jutsu kuchiyosenya, ia dapat memanggil banyak sekali type hewan dalam sekali panggil.

10. Uchiha Madara.

Saat madara hendak menjadi jinchuriki juubi, dialah yang telah mengeluarkan kyuubi dari badan naruto. Oleh karena itu ketika madara menjadi jinchuriki juubi, secara tidak eksklusif dalam tubuhnya juga telah mengalir cakra kyuubi. Sama halnya dengan rikudou sennin.

11.  Aliansi Shinobi.

Saat juubi mulai menyerang naruto membagi chakranya dengan cara menepuk setiap bahu dari sahabat temannya. Chakra kyubi yang di dapat sangat membantu dalam penyerangan sehingga kekuatan atau tingkat dari jutsu meningkat. Cukup untuk menahan juubi selama beberapa ketika namun itu tidak berlangsung lama. Secara tidak eksklusif dalam badan mereka juga telah mengalir cakra kyuubi, sama halnya dengan rikudou sennin. 


Hmm sudah tahu kan 10 shinobi lebih yang pernah sempat mengendalikan dan memiliki Chakra Kyuubi.
Sumber http://nartopedia.blogspot.com

Artikel Terkait

Top 10 More Shinobi Yang Mempunyai Chakra Kyuubi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email