Mungkinkah Himawari akan Memiliki Chakra Kyubi.?

Mungkinkah Himawari akan Memiliki Chakra Kyubi. Dapatkah Himawari akan mewarisi kekuatan dari ayahnya Naruto "Chakra Kyubi"? Baiklah eksklusif ke alur ceritanya...

Ok, menyerupai yang kita tau bahwa himawari uzumaki memiliki byakugan dari kemampuan ibunya hinata. Bisa dapat digambarkan ia sebagai seorang gadis kecil dengan memilki banyak potensi dan kemampuan. Meskipun banyak iformasi yang belum terungkap mengenai dirinya, beliau juga memiliki penampilan dua garis menyerupai kumis yang sama dimiliki oleh kakaknya, Boruto.

Seperti kita ketahui bahwa bawah umur dari naruto dan hinata ini memiliki kumis atau tanda yang sama oleh naruto, yupz siapa lagi kalo bukan himawari dan boruto.Tanda ini mengartikan bahwa secara tidak eksklusif mewakili mereka memiliki chakra kyuubi.


Dari setiap abjad dalam serial naruto yang memiliki kekerabatan dengan chakra kyubii/kurama pasti akan meninggalkan tanda kumis menyerupai halnya naruto. Boruto, himawari dan kedua saudara dari Humogakure Kinkaku dan Ginkaku, terakhir kali mereka ditampilkan waktu perang shinobi 4.


Saudara emas dan perak tersebut memperoleh chakra kyubii dengan cara memakan daging dari kurama ketika mereka tertelan dan masuk kedalam badan kyubii. Satu-satunya abjad yang ada kekerabatan dengan chakra kyubii yang tidak memiliki kumis yakni sora dan minato..


Karena pada waktu beliau meninggal sempurna dimana dirinya menyegel kyuubi di dalam tubuhnya ketika itu naruto masih bayi.


Hmm rumor abjad tersebut di pastikan akan menjawab semua opini ini.
Apalagi jikalau dihubungkan dengan kedua anak naruto, mereka berdua dipastikan akan menerima sesuatu yang. Akan membentuk dirinya masing-masing berdasarkan dalam hal gen dari salah satu orang bau tanah mereka.


Bisa dikatakan Boruto dan Himawari akan mewarisi salah satu kekuatan yang berasal dari gen keduai orang tuanya. Seperti yang kita ketahui ketika ini himawari sudah membangkitkan kekuatan byakugan yang merupakan kemampuan dari ibu nya hinata.


Dari kemampuan tersebut bisa dikatakan bahwa himawari menerima gen dari ibunya yang membentuk karakteristik di dalam dirinya. Dan kemungkinan sisa gen dari kedua orang tuanya yang tak lain naruto mungkin jatuh ke boruto sebab himawari sudah mewariskan gen milik ibunya tersebut.


Meskipun kita belum melihat sesuatu terjadi yang bekerjasama dengan kekuatan dari chakra kyubii di dalam diri boruto entah itu di manga atau anime dan movie nya. Tapi banyak perkiraan yg mengacu kepada Boruto bahwa dirinya memiliki chakra Kyubii di masa depan.


Jika boruto bisa menggunakan chakra kyuubi, yang lebih dari tidak tertutup kemungkinan bahwa himawari juga akan memiliki chakra. Yang sama besarnya dengan chakra kaka nya, Entah itu chakra Kyubii atau Chakra dari garis keturunan Hamura "Klan Hyuga".


Ya, Meskipun pembahasan tadi tidak ada bukti yang bisa membuktikannya, sebab semua itu tadi hanyalah sebuah teori semata. Hmm Jika kau mempunyai Pandangan Tersendiri silahkan berikan komentar di bawah iya.

Sumber http://nartopedia.blogspot.com

Artikel Terkait

Mungkinkah Himawari akan Memiliki Chakra Kyubi.?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email