Profil Lengkap Momoshiki Ōtsutsuki (大筒木モモシキ, Ōtsutsuki Momoshiki)

Halo semua... Selamat Tahun Baru saya ucapkan, Kali ini saya akan bercerita mengeni Profil Momoshiki Ōtsutsuki. Ada yang sudah tau siapa Momoshiki Ōtsutsuki. Jika belum tahu simak baik-baik ya profilnya??

Sebelumnya clan Otsutsuki merupakan clan tertua yang ada dalam serial Naruto, Clan ini didirikan oleh putri kaguya Otsutsuki yang memakan buah cakra. Kemudian melahirkan keturunannya yaitu Kaguya Dan Hagoromo.
Cerita Lengkap Profil Momoshiki Ōtsutsuki
Momoshiki Ōtsutsuki (大筒木モモシキ, Ōtsutsuki Momoshiki)

Namun waktu berlalu Clan ini hampir punah dan sedikit sekali anggotanya, hanya Toneri Otsutsuki yang nampa melanjutkan misi nenek moyangnya untuk menghancurkan bumi dengan menabrakan bulan ke atas permukaannya.

Dengan dikalahkanya Tenori Otsutsuki oleh naruto selamatlah bencana besar kehancuran bumi yang di lakukan oleh Tenori. Tetapi tidak hingga di situ saja dalam cerita Boruto: Naruto the Movie tokoh antagonis dari Clan Otsutsuki hadir kembali ia adalah Momoshiki Ōtsutsuki dan rekan setianya dari clan Otsutsuki juga yang bisa dilahat profilnya di artikel selanjutnya.

Mirip dengan bagaimana Kaguya dan Hogoromo dinamai, penamaan MomoShiki dan Kinshiki tampaknya mengikuti motif dongeng rakyat Jepang. Nama ini mengacu ke Momotarō, sementara Kinshiki mengacu ke Kintarō.

Momosiki yakni sosok misterius yang datang ke bumi untuk mengumpulkan cakra yang ada di seluruh alam semesta, dengan tujuanya itu misi petamanya mencari Kurama, Kyubi yang ada di dalam badan Naruto.

Dari tujuan itu dapa dilihat bahwa kekuatan Momosiki dapat menyerap cakra, dengan menggunakan metode yang tidak di ketahui momosiki bisa menyerap cakra dari musuh-musuhnya, dan juga bisa mengisap badan sekutu-sekutunya untuk di rubah menjadi cakra penuh dalam tubuhnya.

Cakra yang diserap maupun badan sekutu-sekutunya jikalau digunakan akan merubah tubuhnya mirip kemampuan target yang diserap cakranya tersebut. Seperti ketika menyerap rekan setianya Kinshiki, momosiki menerima kemampuan membetuk senjata merah menyala.

Di telapak tangan Momosiki terdapat Rinnegan, di sebelah kanan tangannya Rinnegan yang di milikinya bisa menyerap nijutsu yang dimiliki musuh-musuhnya dan rinnegan di tangan kirinya digunakn untuk melepaskan nitjutsu yang diserap dan melemparkan ke target yang diinginkannya.

Rinnegan yang dimiliki Momosiki berwarna merah, tidak mirip Rinnegan yang dimiliki Sasuke dan Hogomoro, yang berwarna ungu muda, malah cendrung Rinneganya sama persih Rinne Sharingan milik Kaguya Ōtsutsuki.

Namun, Rinnegan Momosiki Otsutsuki akan bermetamorfosis ungu muda setelah ia menyerap dan menghisap Kinshiki rekan setianya dan berubah kebentuk lain, salin berubah berwarna ungu muda ada pemanis Rinnegan di dahi Momosiki. Seperti pengguna lain dari rinnegan, ia bisa menciptakan Penerima Chakra Hitam juga.

Dilihat dari penampilannya Momoshiki memiliki perawakan yang mirip dengan Anggota Clan Otsutsuki lainya, memiliki warna kulit pucat, memiliki warna rambut biru keabu-abuan dengan diikat mirip mirip ekor kuda dengan betuk poni berpisah zig-zag, dan tumbuh sepasang tanduk lebar mirip pendengaran kelinci dari belakang kepalanya hingga ke depan.

Di bab wajahnya  nampak sepasang mata mirip mirip mata bagugan, dengan alis tipis yang di potong sangat pendek bahkan mirip tidak beralis sebagai simbol seorang bangsawan, Momosiki memiliki penampilan wajah yang halus dengan dua titik di bab dahinya.

Pakaiyan Momosiki, mirip halnya clan Otsutsuki lainya dengan warna khas putih sedikit keabu-abuan, ia mengenakan jubah kariginu putih tradisonal mirip pendeta-pendeta di kuil jepang, mengenakan celana baggy nubakama, sepasang tengugeta atau sendal tradisional jepang, dan sarungtangan hitam yang nampak dikenakan tangan sebelah kirinya, dengan lubang untuk menampilkan Rinnegan.

Dia juga mengenakan krudung Transparan, Jika dilihat sekilas penampilan Momosiki Otsutsuki mirip penanmpilan Kaguya mirip seorang wanita namun jenis kelamin Momosiki yakni laki-laki.

Berikut profil momosiki:

Momoshiki Ōtsutsuki (大筒木モモシキ, Ōtsutsuki Momoshiki)

Debut
Film 'Boruto: Naruto the Movie'
Penampilan Hanya di Film

Pengisi Suara
Jepang Daisuke Namikawa

Pribadi
Jenis        Kelamin
Gender    Laki-laki
Status Mendiang
Tinggi Epilog: 176 cm

Kekkei Genkai
Byakugan
Rinnegan

Pekerjaan
Pengikut Kaguya

Rekan
Kinshiki Ōtsutsuki

Klan
Klan Ōtsutsuki

Jenis Elemen
Elemen Angin
Elemen Petir
Elemen Tanah
Elemen Air
Elemen Api

Sifat unik
Dapat menyerap chakra.

Jutsu
Penerima Chakra Hitam
Bola Monster Berekor



Artikel Terkait

Profil Lengkap Momoshiki Ōtsutsuki (大筒木モモシキ, Ōtsutsuki Momoshiki)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email