Profil Himawari Uzumaki Anak ke Dua Naruto

Profil  Himawari Uzumaki Anak ke Dua Naruto
Himawari Uzumaki (うずまきヒマワリ

Latar Belakang dan Kepribadaian Himawari Uzumaki Anak ke Dua Naruto

Himawari Uzumaki (うずまきヒマワリ, Uzumaki Himawari) merupakan anak ke dua dari Uzumaki Naruto Hokage Konoha dengan Hinata Hiyuga serta adik dariUzumaki Himawari, beliau tinggal bersama kedua orangtunya dan kakanya Di Konohagakure. Di desa Konohagakure Himawari dikenal sebagai gadis yang ceria juga baik hati, beliau juga memiliki rasa keingintahuan yang besar serta penuh perhatian terhada lingkungn sekitarnya. 

Dapat dilihat ketika beliau bertanya pada ibunya “ Apakah paman Neji akan menyukai bunga matahari? “ Hinata kemudian mengatakan kalau Neji akan menyukai bunga yang dibawa oleh Himawari, alasannya yaitu bunga itu memiliki arti yang sama dengan nama Himawari, yaitu ‘bunga Matahari’. Himawari berkata kalau suatu ketika beliau akan pergi ke makam Neji bersama dengan kakaknya, Boruto,
ia pun kemudia membawaka bunga ketika berkunjung ke makam Neji Hiuga.

Himawari Uzumaki juga peduli terhadap kakaknya Boruto ( Bolt ) Uzumaki, namun sebaliknya. Himawari lebih bersikap cukup umur ketimbang kakanya Boruto Uzumaki, meskipun masih muda beliau sering kali membatu ibunya Hinata Hiyuga membatu pekerjaan di dapur, cukup tabah dan juga pengertian terhadap ayanya Naruto Uzumaki yang selalu sibuk dengan urusan desa Konohagakure sebagai Hokage, yang terkada Himawari Uzumaki selalu merindukan ayahnya berada di rumah untuk berkumpul bersam.

Pada ketika yang sama Himawari Uzumaki juga memiliki sifat sedikit permarah, ketika digoda atau diprovokasi beliau mampu bersikap menjadi konfrontatif, mengambarkan sikap yang angker dan keras mirip halnya neneknya, cukup membuat Boruto lari bersembunyi darinya. Seprti ketika perebutan boneka yang ia lakukan bersama kakanya, yang menyebabkan robeknya beneka itu, meskipun boruto sudah meminta maaf Himawari tetap merasa marah dan membangkitakn Byakugannya dan mulai menyerang kakanya.

Melihat keributan yang terjadi itu Naruto berusah memisahkan mereka, Namu Himawari tetap tak mau mendengarkanya, ketika Naruto berdiri di depan Boruto, Himawari memukul ayahnya dengan menekan tenketsunya dalam serangan tunggal. Himawari kemudian menggunakan byakugan untuk menemukan kakaknya yang bersembunyi darinya.

Penampilan

Himawari memiliki penapilan rambut pendek dengan poni lurus berwarna Biru gelap mirip warna rambut ibunya Hinata Hiyuga. Seperti kakaknya, rambut Himawari menyuar keluar pada sisi-sisinya serta ada rambut yang muncul di atas kepalanya Dalam bahasa Anime di sebut ‘Ahoge’  (アホ毛; Secara harfiah berarti "rambut kebodohan")  dan ibarat batang daun. Dia mewarisi mata biru shappire ayahnya dan tanda kumis di setiap pipi - yang dipengaruhi oleh chakra Kurama, sebagai keturunan jinchūriki.

Dalam Movie The Last : Naruto The Movie himawari mengenakan switer berwarna pink, rok tiga lapis berwarna putih, mengenakan celana hitam dan sepasang sandal warna merahmuda datar. Himawari memakai kemeja kuning lengan panjang berkerah dengan referensi garis-garis menyilang orange yang ibarat bunga matahari, dan celana pendek model labu berwarna merah dan mengenakan sandal sinobi warna kuning, penampilan ini mucul dalam komik epilog Naruto.

Dalam Boruto: Naruto the Movie, beliau memakai sweater kuning cerah lengan panjang dengan kemeja bawah biru yang memiliki referensi mirip kelopak, dan rok merah muda berkibar dua-lapis. Dia juga memakai stoking hitam, panjang terbuka berujung dan sandal shinobi fuchsia.

Profil  Himawari Uzumaki Anak ke Dua Naruto
(うずまきヒマワリ, Uzumaki Himawari)

Uzumaki Himawari, うずまきヒマワリ

Debut :
Manga : Volume #72, Bab #700
Novel : The Last: Naruto the Movie
Film  : The Last: Naruto the Movie
Penampilan: Manga, Novel, Film

Pengisi Suara
Jepang : Yūki Kuwahara (The Last: Naruto the Movie)
                Saori Hayami (Boruto: Naruto the Movie)

Pribadi
Jenis Kelamin/Gender : Female/ Perempuan
Tinggi : 138 cm
Kekkei Genkai: Byakugan.svg Byakugan
Afiliasi: Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Klan  : Uzushiogakure Symbol.svg Klan Uzumaki

Keluarga
Minato Namikaze (Kakek)
Kushina Uzumaki (Nenek)
Naruto Uzumaki (Ayah)
Tetua Hyūga (Buyut)
Hiashi Hyūga (Kakek)
Hizashi Hyūga (Kakek-Paman)
Ibu Hinata dan Hanabi (Nenek) (Hanya di Anime)
Hinata Hyūga (Ibu)
Hanabi Hyūga (Bibi)
Boruto Uzumaki (Saudara Laki-laki)
Neji Hyūga (Paman)

Jutsu
Tinju Halus (Hanya di Manga)

Artikel Terkait

Profil Himawari Uzumaki Anak ke Dua Naruto
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email